Kompas TV regional peristiwa

Santap Nasi Kotak Dari PSI, 35 Orang Keracunan Makanan!

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 19:47 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Puluhan warga Kelurahan Koja, Jakarta Utara diduga keracunan setelah menyantap nasi kotak berlogo Partai Solidaritas Indonesia.

PLT Ketua Umum PSI, Giring Ganesha meminta maaf saat menjenguk para korban di rumah sakit.

Musisi Giring Ganesha, yang juga merupakan PLT Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia menjenguk 5 korban keracunan makanan yang dirawat Rumah Sakit Umum Daerah Koja.

Mewakili partainya, Giring meminta maaf pada para korban atas musibah ini dan menyatakan akan menanggung seluruh biaya perawatan para korban.

Sementara itu, polisi juga turun tangan menyelidiki kasus ini dan telah meminta keterangan para korban dan pihak katering yang membuat nasi kotak ini.

Sebelumnya, sekitar 35 warga di Koja, Jakarta Utara mengeluhkan gejala keracunan makanan setelah menyantap nasi box berlogo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dibagikan ke rumah warga.

Puluhan warga yang sakit sempat dirawat di ruang IGD Rumah Sakit Koja pada Senin (25/10/2021) siang, namun hingga Senin (25/10/2021) malam masih ada 5 orang yang dirawat inap.

Pihak PSI  menyebut nasi box bermenu telur, buncis, dan orek tempe itu adalah bagian dari program sosial partai untuk memajukan UMKM sekaligus membantu warga yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Peringati Hari Dharma Karyadika Dengan Ziarah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.