Kompas TV regional berita daerah

Eva Dwiana Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Mal

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 15:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Pemerintah Kota Bandar Lampung pada Sabtu (23/10/2021) lalu, menggelar vaksinasi di Mall Bumi Kedaton, Bandar Lampung. Dalam gelar vaksinasi ini juga, turut ditinjau langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Saat dijumpai, Eva mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung terus gencar menggelar gerai vaksinasi di sejumlah tempat. Salah satunya digelar di mal wilayah Lampung. Hal ini bertujuan, untuk mempermudah para pengunjung mal mendapatkan vaksinasi. 

Baca Juga: Eva Dwiana Tinjau Pelaksanan PTM Hari Pertama

“Di mal sendiri kita gelar vaksin tidak terbatas bagi masyarakat. Karena, Alhamdulilah kita punya stok vaksin banyak,” tutur Eva.

Sementara, menurut Puswarisa Natania, salah satu penerima vaksinasi, digelarnya vaksinasi di mal dinilai lebih mempermudah masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Ini sangat membantu untuk menjangkau vaksinnya, ya. Terutama kan di mal, jadi lebih mudah dijangkau oleh semua orang,” ujarnya.

Upaya percepatan vaksinasi ini terus digencarkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, guna mencapai target vaksinasi rampung pada Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Pasca Peristiwa Puting Beliung, Walikota Eva Dwiana Tinjau Kerusakan

Untuk diketahui, saat ini capaian vaksinasi bagi masyarakat, baik kategori lansia, nakes, pelajar, dan masyarakat umum lainnya di Kota Bandar Lampung sudah mencapai angka 88 persen secara keseluruhan.

#evadwiana #vaksinasi #mallboemikedaton



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x