Kompas TV regional hukum

Kronologi Kapolres Nunukan Hajar Anak Buahnya Brigadir SL, Kesal Gambar Tak Muncul Saat Zoom Meeting

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 11:47 WIB
kronologi-kapolres-nunukan-hajar-anak-buahnya-brigadir-sl-kesal-gambar-tak-muncul-saat-zoom-meeting
Tangkapan layar video viral Kapolres Nunukan diduga menganiaya anggotanya tersebar di media sosial, Senin (25/10/2021). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

NUNUKAN, KOMPAS.TV - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Pol Budi Rachmad mengungkapkan kronologi Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar menghajar anak buahnya Brigadir SL.

Kombes Budi mengatakan insiden penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis, 21 Oktober 2021. Menurutnya, korban Brigadir SL tidak melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Usai Pukul Anggota, Kapolres Nunukan AKBP SA Sempat Mutasi Korbannya ke Perbatasan Malaysia

Hal itu berawal ketika terjadi gangguan jaringan saat Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar mengikuti kegiatan acara puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari lewat zoom meeting dengan Mabes Polri dan Polda Kaltara.

Saat terjadi gangguan jaringan tersebut, kata Kombes Budi, Brigadir SL yang bertugas di TIK Polres Nunukan tidak ada. 

Kemudian, Kapolres Nunukan mencoba menelponnya, namun telepon tersebut tidak diangkat oleh Brigadir SL.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Video Viral Kapolres Nunukan Pukul Anggota Disebar Sendiri oleh Brigadir SL

"Saat gangguan jaringan zoom meeting yang bersangkutan (Brigadir SL) tidak ada. Ditelepon tidak diangkat," kata Kombes Budi dikutip dari Antara, Selasa (26/10/2021). 

Hal itulah yang diduga membuat Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar naik pitam lantas menghajar anak buahnya Brigadir SL di sebuah ruangan yang diduga di Aula Polres Nunukan.

Setelah kejadian itu, Budi menambahkan, Kapolda Kaltara telah memerintahkan Kabid Propam Polda Kaltara untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap Kapolres Nunukan dan Brigadir SL.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x