Kompas TV regional berita daerah

DPC Gerindra se-Jateng Sepakat Prabowo Capres 2024

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Melihat sosok Prabowo Subianto dinilai layak sebagai pimpinan yang madani dan nasionalis, akhirnya 35 DPC se-Jawa Tengah sepakat memohon agar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, maju calon presiden 2024. Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joko Santoso menegaskan, permohonan dukungan agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju calon presiden 2024 mengalir dari permohonan PAC Gerindra. Alasan lain mendukung Prabowo calon presiden karena melihat hasil survei saat ini Prabowo Subianto sangat tinggi, artinya disukai warga Indonesia untuk maju menjadi calon presiden 2024.

"Kita DPC Partai Gerindra Semarang, menerima amanah dari temen-temen PAC se-Kota Semarang yang berjumlah 16. Memohon supaya Bapak Prabowo bersedia kembali untuk diusung menjadi calon presiden tahun 2024 nanti. Semua 35 kabupaten/kota kompak, memohon kembali untuk bersedia kembali Bapak Prabowo menjadi calon presiden dari partai Gerindra," kata  Joko Santoso.

Ketika disinggung sosok yang layak mendampingi Prabowo Subianto maju di pemilihan presiden, Joko Santoso menegaskan siapapun itu adalah keputusan dari DPP Gerindra dan semua akan dipatuhi.

#partaigerindra #prabowosubianto #kotasemarang

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.