Kompas TV regional berita daerah

Korban Kecelakaan Maut di Cilacap Bertambah

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 10:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Korban tewas tabrakan maut di Cilacap, Jawa Tengah, bertambah satu orang. Total korban kecelakaan menjadi 5 orang.

Korban jiwa kecelakaan maut bertambah setelah istri dari Serda Asep Denny Murdani, anggota TNI Yonif 115 Aceh meninggal dunia pada hari Minggu (24/10/2021) kemarin. Kelima jenazah dibawa ke rumah duka keluarga Asep di Wanarejo, Cilacap. Seluruh jenazah dimakamkan dalam satu tempat pemakaman umum. Sementara hingga kini 3 korban luka masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Majenang, Cilacap.

Sebelumnya, kecelakaan maut antara mobil boks dan sedan terjadi di Cilacap, Jawa Tengah, pada Sabtu (24/10/2021) siang. Dari video amatir warga tampak mobil boks dan sedan ringsek setelah mengalami tabrakan. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Desa Adimulyo, Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan melaju di sebuah tikungan dan bertabrakan dari arah berlawanan. Warga mencoba menolong dan mengevakuasi korban yang terjepit di badan kendaraan yang ringsek.

#cilacap #kecelakaan #tni



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x