Kompas TV olahraga kompas sport

Onic Esports Juara MPL Indonesia Season 8 Usai Kalahkan RRQ Hoshi

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 10:00 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Onic Esports raih gelar juara di turnamen e-Sports Mobile Legends MPL Season 8 setelah mengalahkan RRQ Hoshi dipartai grand final.

Grand final turnamen e-Sports Mobile Legends MPL Season 8 memeprtemukan Onic Esports dan RRQ Hoshi di Nusa Dua, Bali hari Minggu (24/10).

Di awal pertandingan, Onic unggul dengan mencetak skor 3-1. Tetapi RRQ Hoshi berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan 3-3. Di game terakhir, Onic akhirnya membuktikan layak menempati posisi juara dengan skor akhir 4-3.

Baca Juga: Main Mobile Legends Bareng Lemon RRQ

Selanjutnya, Onic Esports dan RRQ Hoshi akan berlaga di M3 World Championships 2021 mewakilkan Indonesia untuk merebutkan gelar juara dunia Mobile Legends: Bang Bang. RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim Indonesia yang hattrick lolos ke M3, pada tahun 2019 bersama Evos Legends, tahun 2021 awal bersama Alter Ego dan kini 2021 akhir bersama Onic Esports. 

Sementara itu, MVP grand final MPL Indonesia Season 8 jatuh kepada CW, yaitu pemain dari Onic Esports. Permainan dari CW memang begitu hebat dan performanya mampu memberikan kekuatan kepada tim Onic Esports.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.