Kompas TV olahraga kompas sport

MPL Indonesia Season 8 Gelar Babak Playoff dan Grand Final di Bali

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 09:54 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - MPL Indonesia Season 8 memasuki babak playoff dan grand final bertempat di Bali. Turnamen e-Sports ini akan berlangsung hingga 24 Oktober.

Bali ditunjuk sebagai lokasi penyelenggaraan turnamen e-Sports Mobile Legends babak playoff dan grand final MPL Season 8. Ada 6 tim yang lolos melangkah ke playoff musim ini, antara lain juara MPL season 7 lalu, Evos Legends, serta RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, Onic Esports dan Aura Fire.

Digelar di tengah pandemi covid-19, turnamen ini mematuhi protokol kesehatan ketat. Semua tim yang bertanding sudah melakukan vaksinasi dan negatif covid-19 dari hasil tes usap. Turnamen berhadiah 300 ribu dollar Amerika Serikat atau Rp 4,5 miliar ini digelar tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga: Pernah Jadi Joki Mobile Legends, Ini Cerita Perjalanan Karir Jess No Limit

Public Relations dan Communications Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha menyebutkan bahwa turnamen MPL Indonesia Season 8 babak playoff dan grand final digelar di Bali berdasarkan hasil riset level covid-19 Indonesia agar benar-benar aman dan bisa dilakukan untuk event MPL Season 8. 

Sebelumnya, regular season MPL Indonesia Season 8 dilakukan secara online. Puncak klasemen dari regular season diduduki oleh tim Onic Esports dan diikuti oleh tim RRQ Hoshi diperingkat ke-2. Sementara tim Alter Ego dan Tim Evos Legends menduduki peringkat 3 dan 4. Tim Aura Fire serta Bigetron Alpha juga berhasil mengamankan tiket playoff MPL Indonesia Season 8.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x