Kompas TV regional berita daerah

Siswa dan Guru Positif Covid-19 Bertambah

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 09:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Tes usap PCR ini digelar di SMP Negeri 8 Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (22/10/2021) pagi. Ada 310 siswa, 18 orang mahasiswa FKIP, serta 53 orang guru yang mengikuti tes usap PCR. Pemerintah Kota Solo memastikan, tracing akan terus dilakukan terhadap orang yang kontak erat dengan siswa dan guru yang terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk sementara total ada 68 siswa dan guru dari klaster pembelajaran tatap muka (PTM) tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di Solo, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

 “Ya sebenarnya tiap hari ada jadwal, sepertinya intinya sama mas, seperti kemarin. Sekolah-sekolah yang aman silahkan lanjut PTM, yang lain terpaksa kami tutup. Yang ada ditemukan siswa positif terpaksa kita tutup sementara. Nanti kalo sudah clear semua nanti kita lanjutkan lagi. Yang lain tetap PTM, lanjut aja  ga perlu takut,” ujar Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo.

sementara siswa dan guru yang positif Covid-19 di Solo semuanya tanpa gejala dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

#gibranrakabuming #walikotasolo #covid-19



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x