Kompas TV olahraga kompas sport

Pelatih Persib Berniat Hentikan Tren Tak Terkalahkan PSIS

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 22:44 WIB
pelatih-persib-berniat-hentikan-tren-tak-terkalahkan-psis
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (Sumber: persib.co.id)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku optimistis jelang partai kontra PSIS Semarang pada Selasa (26/10/2021). Partai lanjutan seri kedua Liga 1 Indonesia ini dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib dan PSIS sendiri memiliki rekor apik sebelum saling berduel. Di Liga 1 2021 sejauh ini, Maung Bandung dan Laskar Mahesa Jenar merupakan dua tim yang belum terkalahkan.

Persib dan PSIS belum terkalahkan hingga pekan kedelapan. Di klasemen Liga 1, dua tim ini pun hanya terpaut dua poin.

Baca Juga: Fakta Menarik antara Wander Luiz, Persib Bandung, dan PSS Sleman

Robert Alberts mengaku ingin Victor Igbonefo dan kawan-kawan tampil konsisten meraih tiga poin. Pelatih asal Belanda itu berniat mengakhiri rekor tak terkalahkan PSIS.

“Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan (di Liga 1),” kata Robert dikutip laman resmi Persib.

Jelang laga ini, eks juru taktik PSM Makassar itu mengaku telah mengevaluasi kelemahan anak asuhnya dalam pertandingan sebelumnya.

Pekan lalu, Maung Bandung sukses mengandaskan PSS Sleman 4-2. Meskipun menang, Robert menyayangkan dua gol yang bisa dilesakkan tim lawan.

“Saya tidak perlu banyak bicara soal kesalahan di lini belakang. Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan di pertandingan kemarin. Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi," tandas Robert. 

Baca Juga: Pelatih Persib Sebut Achmad Jufriyanto Bisa Gantikan Victor Igbonefo


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x