Kompas TV nasional hukum

Pemeriksaan Kasus Plat Mobil, Rachel Vennya Tak Penuhi Panggilan Polisi

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 21:05 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Selebgram Rachel Vennya hari ini (25/10) tidak datang memenuhi panggilan polisi terkait dugaan penyalahgunaan pelat nomor kendaraan. Menurut rencana ia akan hadir di Polda Metro Jaya, Selasa (26/10) esok.

Seharusnya, Rachel Vennya hadir di Polda Metro Jaya hari ini untuk dimintai klarifikasi soal ketidaksesuaian pelat nomor kendaraan.

Tapi hingga Senin siang, Rachel belum juga tiba di Polda Metro Jaya. Polisi pun menjadwalkan ulang kehadiran Rachel Vennya untuk kasus penyalahgunaan pelat nomor kendaraan.

Tak heran jika kendaraan yang digunakan Rachel Vennya ini disorot public karena kita tahu kendaraan yang menggunakan pelat nomor belakangnya huruf RFS itu digunakan oleh pejabat.

Baca Juga: Mobil RFS Milik Rachel Vennya Ternyata Nunggak Pajak, Segini Total yang Harus Dibayar

Ini kami tampilkan visual sejumlah kendaraan dinas pejabat yang memiliki pelat nomor kombinasi huruf RF dengan 4 angka.

Kalau Rachel memiliki kombinasi 3 angka, mobil-mobil ini kombinasi angkanya ada 4. Mobil-mobil ini yang biasanya kita temui di lingkungan kementerian atau ada dalam barisan konvoi pejabat.

Jadi kita bisa membedakan ya mana kendaraan dinas pejabat atau kendaraan pribadi.

Sebelumnya, ramai perbincangan soal selebgram Rachel Vennya yang menggunakan mobil dengan plat nomor kombinasi 3 huruf belakang RFS, hal ini yang menjadi pertanyaan publik.

Dirlantas Polda Metro Jaya menjawabnya jika plat RFS yang digunakan Rachel Vennya tidak maslah yang dipermaslahkan adalah ketidak sesuaian warna kendaraan dengan STNK.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x