Kompas TV regional berita daerah

Level PPKM Turun, Untad Gelar Wisuda Luring

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 19:31 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Universitas Tadulako kembali menggelar sidang wisuda tatap muka dengan protokol kesehatan. Prosesi dilaksanakan selama empat hari pada empat ribu Wisudawan.

Empat ribuan Wisudawan Universitas Tadulako mengikuti sidang wisuda di lapangan Universitas Tadulako pada senin pagi. Sidang wisuda digelar pada dua sesi dalam sehari. Mencegah kerumunan, sidang dilaksanakan sebanyak empat hari sejak senin 25 oktober sampai kamis.

Rektor Universitas Tadulako Mahfudz mengatakan sidang wisuda secara luring ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, seluruh peserta sidang wisuda harus mengenakan masker. Dalam satu hari, sidang dibagi dua sesi untuk mencegah kerumunan.

Wisuda Universitas Tadulako kali ini digelar di lapangan terbuka, seluruh peserta diwajibkan pindai aplikasi peduli lindungi kemudian diharuskan memakai masker. Setalah sesi wisuda akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan, semua protokol itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus korona.

Kota Palu sendiri saat ini sudah masuk dalam level kedua pembatasan kegiatan masyarakat. Penurunan level ini menyusul turunnya angka pasien virus korona yang dirawat di Kota Palu.

#WisudaLuring #UNTAD #PandemiCovid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x