Kompas TV regional berita daerah

Menko pmk tinjau keluarga pra sejahtera di kendari dan beri bantuan

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 17:57 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS.TV - dalam lawatannya, selama dua hari di kota kendari, sulawesi tenggara, menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, muhajir effendy, jumat siang 22 oktober 2021, mengunjungi warga pra sejahtera, di kelurahan sodohoa kecamatan kendari barat.

dalam kunjungannya itu, menko pmk, berdialog dengan warga pra sejahtera, guna mengetahui, apakah mereka masuk dalam program sosial pemerintah pusat, seperti program keluarga harapan atau pkh, serta bantuan pangan non tunai.

selain melakukan dialog, menko pmk juga, membagikan bantuan, berupa sembako kepada warga pra sejahtera, yang dinilai paling terdampak selama pandemi covid 19.

menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, muhajir effendy mengatakan, peninjauan langsung ke lapangan, adalah untuk memastikan, warga pra sejahtera, terdata dalam setiap program sosial yang di kucurkan pemerintah pusat.

tidak hanya itu, kunjungan yang dilakukan juga, adalah untuk mengetahui kehidupan warga, di daerah yang betul – betul kumuh dan tidak layak, agar nantinya bisa menjadi bahan laporan ke presiden dan kementerian terkait, agar mendapat bantuan.

# menko pmk tinjau # keluarga pra sejahtera # di kendari dan beri bantuan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.