Kompas TV regional berita daerah

Wisuda STP NHI Bandung

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Kamis Pagi Pekan Kemarin upacara wisuda bersama digelar oleh 6 Perguruan Tinggi Negeri Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif secara hybrid atau secara luring dan daring 6 perguran tinggi tersebut diantaranya Sekolah Tinggi Pariwisata NHI atau STP NHI Bandung, Poltekpar Bali, Poltekpar Medan, Poltekpar Makasar, Poltekpar Palembang Dan Poltekpar Lombok.

Pada wisuda bersama tahun ini mengusung tema Mencetak Sdm Yang Unggul Berjiwa Wirausaha Kreatif Dan Inovatif Serta Berdaya Saing Global Di Masa Pandemi Covid 19. Dan Poltekpar Palembang menjadi tuan rumah dan dihadiri yang langsung oleh Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Pada prosesi pengukuhan 12 mahasiswa lulusan terbaik dari 6 perguruan tinggi negeri pariwisata dikukuhkan langsung oleh Menparekraf RI, 2 diantaranya berasal dari Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, mahasiswa tersebut adalah Aie Natasha dari program studi akomodasi dan katering serta Bonita Setiawinardi dari program studi manajemen pengaturan perjalanan.

Setelah kegiatan wisuda bersama selesai kegiatan dilanjutkan di masing-masing perguruan tinggi Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung melakukan wisuda kepada 544 mahasiswa secara virtual setelah itu dilanjutkan dengan wisuda secara langsung kepada perwakilan 9 mahasiswa setiap jurusan secara Drive Thru di Lobby NHI Hotel dengan mengendarai delman.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x