Kompas TV regional agama

Wahai Para Sheila Gank, Duta Sheila On 7 Sudah Vaksin di RS Muhammadiyah, Kalian Kapan?

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 16:40 WIB
wahai-para-sheila-gank-duta-sheila-on-7-sudah-vaksin-di-rs-muhammadiyah-kalian-kapan
Duta Sheila on 7 disuntik vaksin di RS Muhammadiyah, Para Sheila Gank kapan? (Sumber: Situs Resmi Muhammadiyah.or.id)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Akhdiyat Duta Mojo atau biasa dipanggil Duta, Vokalis Sheila On 7, akhirnya sudah dapat vaksin lengkap untuk Covid-19. Duta mendapatkan suntikan kedua di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Duta mendapatkan vaksin Moderna. Kali ini mendapatkan suntikan untuk yang kedua kali untuk menggenapi proses vaksinasi. Ia bersama istri, Adelia Faturrahman dan kedua anak mereka Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo juga menjalani vaksin pertama di RS PKU Gamping, pada bulan lalu. 

Ia sengaja memilih RS Muhammadiyah karena dalam penuturannya, ia sudah mencoba daftar tapi selalu gagal.  "Entah kenapa kok lama," kata Duta. Ia tidak dapat kepastian antrean dari pemerintah setempat. 

“Alhamdulillah hari ini saya telah selesai melakukan vaksinasi kedua di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping,” kata Duta sebagaiman dikutip KOMPAS TV dari situs resmi Muhammadiyah Minggu  (24/10).

Baca Juga: Muhammadiyah Gelar Vaksinasi Lintas Agama, Haedar Nashir: Usaha Kolektif Melawan Covid-19

Dalam sebuah video diunggah di akun YouTube Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) terlihat memakai masker berwarna hitam dengan rambut panjang, serta tentu saja tubuh dia yang kurus yang ikonik. Ia tampak juga sedang disuntik vaksin.

Pelantun lagu Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan  itu lantas berterima kasih kepada Muhammadiyah. Ia juga secara spesifik berterima kasih atas kebaikan PKU Muhammadiyah Gamping. 

“Saya mendoakan semoga semuanya tenaga kesehatan di sini dan semua-semua yang terkait di sekitar atau di dalam lingkungan PKU Muhammadiyah Gamping sehat semua dan akan terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya. Sukses terus buat MCCC, Muhammadiyah Covid-19 Command Center,” pungkas Duta.


Nah, para Sheila Gank, julukan untuk fans garis keras Sheila on 7, saat ini waktu yang tepat untuk kalian ikut vaksin jika disunti untuk pencegahan Covid-19.

Duta beserta keluarga saja sudah vaksin, masak iya para Sheila Gank belum, kalian kapan jadinya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.