Kompas TV regional agama

Wahai Para Sheila Gank, Duta Sheila On 7 Sudah Vaksin di RS Muhammadiyah, Kalian Kapan?

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:40 WIB
wahai-para-sheila-gank-duta-sheila-on-7-sudah-vaksin-di-rs-muhammadiyah-kalian-kapan
Duta Sheila on 7 disuntik vaksin di RS Muhammadiyah, Para Sheila Gank kapan? (Sumber: Situs Resmi Muhammadiyah.or.id)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Akhdiyat Duta Mojo atau biasa dipanggil Duta, Vokalis Sheila On 7, akhirnya sudah dapat vaksin lengkap untuk Covid-19. Duta mendapatkan suntikan kedua di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Duta mendapatkan vaksin Moderna. Kali ini mendapatkan suntikan untuk yang kedua kali untuk menggenapi proses vaksinasi. Ia bersama istri, Adelia Faturrahman dan kedua anak mereka Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo juga menjalani vaksin pertama di RS PKU Gamping, pada bulan lalu. 

Ia sengaja memilih RS Muhammadiyah karena dalam penuturannya, ia sudah mencoba daftar tapi selalu gagal.  "Entah kenapa kok lama," kata Duta. Ia tidak dapat kepastian antrean dari pemerintah setempat. 

“Alhamdulillah hari ini saya telah selesai melakukan vaksinasi kedua di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping,” kata Duta sebagaiman dikutip KOMPAS TV dari situs resmi Muhammadiyah Minggu  (24/10).

Baca Juga: Muhammadiyah Gelar Vaksinasi Lintas Agama, Haedar Nashir: Usaha Kolektif Melawan Covid-19

Dalam sebuah video diunggah di akun YouTube Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) terlihat memakai masker berwarna hitam dengan rambut panjang, serta tentu saja tubuh dia yang kurus yang ikonik. Ia tampak juga sedang disuntik vaksin.

Pelantun lagu Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan  itu lantas berterima kasih kepada Muhammadiyah. Ia juga secara spesifik berterima kasih atas kebaikan PKU Muhammadiyah Gamping. 

“Saya mendoakan semoga semuanya tenaga kesehatan di sini dan semua-semua yang terkait di sekitar atau di dalam lingkungan PKU Muhammadiyah Gamping sehat semua dan akan terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya. Sukses terus buat MCCC, Muhammadiyah Covid-19 Command Center,” pungkas Duta.


Nah, para Sheila Gank, julukan untuk fans garis keras Sheila on 7, saat ini waktu yang tepat untuk kalian ikut vaksin jika disunti untuk pencegahan Covid-19.

Duta beserta keluarga saja sudah vaksin, masak iya para Sheila Gank belum, kalian kapan jadinya?

Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:12
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19