Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Malam Hari Sasar Lokasi Hiburan

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

POLMAN, KOMPAS.TV - Polres polewali mandar sulawesi barat menggelar vaksinasi malam hari area pantai bahari polewali. Vaksinasi malam hari dilakukan untuk memudahkan warga yang beraktivitas pagi hingga sore hari.

Sebelum vaksinasi sosialisasi digelar aparat polsek polewali dengan menyisir kawasan hiburan dan warga di pantai bahari polewali. Jemput bola dengan menggelar vaksinasi dilokasi hiburan dilakukan untuk memudahkan  warga lantaran kesibukan kerja di pagi hingga sore hari. Vaksinasi dilaksanakan dari pukul 19.00 hingga 22.00 wita.

Vaksinasi malam hari di lokasi hiburan yang ramai dikunjungi warga merupakan kali kedua digelar untuk percepat capaian 30 persen vaksinasi di wilayah polewali mandar.

Puluhan tenaga medis dari puskesmas polewali dan andreapi dilibatkan dengan jumlah 350 dosis jenis vaksin astrazeneca dan moderna. Capaian vaksinasi kabupaten polewali mandar baru mencapai 24 persen dari totaltarget sasaran 307 ribu orang .


#vaksinasi
#polman
#vaksinmalam



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.