Kompas TV regional berita daerah

Viral! Bajing Loncat Curi Telur dari Mobil Pikap

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 14:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satuan dari Polsek Panjang meringkus bajing loncat yang videonya viral di media sosial, saat tengah beraksi di kawasan Jalan Soekarno-Hatta (Bypass), Panjang, Bandar Lampung.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Polisi Tegaskan Aksi Pria di Jalan Lintas Sumatera Bukan Bajing Loncat

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, tepatnya Sabtu (23/10/2021) lalu, ketiga orang pelaku bajing loncat berinisal SN (22), PA (17), dan FA (16) diamankan petugas kepolisian.

Saat dijumpai, Kapolsek Panjang, Kompol Adit Prayitno mengatakan bahwa aksi ketiga pelaku dengan mengendarai sepeda motor ini diketahui menyasar pada mobil bak terbuka atau pikap yang bermuatan telur pada 22 Oktober 2021 lalu.

“Jadi, pelaku melihat mobil bak terbuka atau pikap yang terbuka terpalnya dan spontan langsung mengambil sesuatu di dalamnya,” jelasnya.

Sementara, menurut pengakuan SN, telur hasil curiannya tersebut akan dikonsumsi secara pribadi bersama dua orang rekan pelaku lainnya.

“Baru sekali ini. Kalau telur itu buat makan sendiri aja,” ungkap SN.

Baca Juga: Pelaku Bajing Loncat di Jalan Lintas Sumatera Ditangkap

Adapun barang bukti yang diamankan, yakni telur hasil curian, serta satu unit sepeda motor yang digunakan para pelaku saat menjalani aksinya. Selanjutnya, ketiga pelaku masih akan menjalani pemeriksaan kepolisian.

#bajingloncat #kriminal #polsekpanjang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.