Kompas TV regional berita daerah

Dinas Sosial Dirikan Dapur Umum

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Dinas Sosial mendirikan dapur umum untuk keperluan konsumsi petugas posko lapangan dan relawan yang bertugas dalam proses evakuasi dan pendistribusian kebutuhan pokok untuk korban gempa di desa yang terisolasi akibat akses jalan tertutup material longsor.

Dapur umum oleh Dinas Sosial Kabupaten Bangli di dirikan di posko lapangan BPBD Kabupaten Bangli, di dermaga kedisan, Bangli.  Dapur umum ini dibangun untuk menyediakan kebutuhan konsumsi bagi petugas lapangan , khususnya BPBD, TNI, POLRI, hingga para relawan . 

Dapur umum telah di bangun sejak 16 oktober sore . 15 petugas dapur umum yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Bangli dan relawan bertugas memasak .  Setiap harinya dapur umum ini memasak kurang lebih 30 kg hingga 70 kg . 

Bahan baku makanan berasal dari sumbangan berbagai pihak, mulai dari Dinas Sosial sendiri, Pemerintah, hingga relawan. Dapur umum ini mulai beroperasi pukul 6 wita pagi hingga pukul 18.00 wita. Dengan adanya dapur umum ini, diharapkan seluruh petugas maupun relawan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

 

 

 

 

#DinasSosial #BPBDKabupatenBangli #Relawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x