Kompas TV regional berita daerah

Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 13:39 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit minibus terjadi di kawasan Jalan Penghubung Lintas Timur Rawajitu, Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang, Lampung pada Minggu (24/10/2021) pagi.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan 2 Orang Pengguna Jalan

Dari informasi yang dihimpun, mobil minibus berplat nomor B 1269 POG diketahui membawa delapan orang penumpang yang merupakan satu keluarga dan hendak menghadiri acara di kawasan Rawajitu, Lampung.

Namun, dalam perjalanannya diduga mobil berwarna putih dari arah Menggala ini, melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi hilang kendali (out of control) sehingga mengakibatkan mobil keluar dari pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang atau sungai.

Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Aipda Medi Yudo, Anggota Satlantas Polres Tulangbawang. Ia menyebut, mobil minibus berwarna putih tersebut mengalami hilang kendali dan oleng.

“Mobil dari arah Menggala menuju Rawajitu tersebut oleng ke kanan dan langsung masuk jurang,” jelasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Terseret Truk

Akibat kejadian ini, dua dari delapan orang penumpang meninggal dunia. Sementara, enam orang lainnya dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka berat.

#kecelakaan #lakalantas #polrestulangbawang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x