Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Ikut Main saat Dibantai Liverpool, Jesse Lingard Tetap Dicerca Suporter MU

Kompas.tv - 25 Oktober 2021, 04:25 WIB
tak-ikut-main-saat-dibantai-liverpool-jesse-lingard-tetap-dicerca-suporter-mu
Jesse Lingard dihujat suporter Manchester United saat pemanasan dalam laga MU vs Liverpool yang berkesudahan 0-5, Sabtu (24/10/2021). (Sumber: Tangkapan layar Twitter via Metro)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Selain berakhir dengan skor menyolok, partai Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Sabtu (24/10/2021) juga diwarnai berbagai insiden. Salah satunya menyasar pemain Manchester United, Jesse Lingard.

Sebagaimana dilaporkan Metro, Lingard tetap didamprat suporter Man United di tribun stadion meskipun tidak ikut bermain. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham itu dicerca suporter saat melakukan pemanasan.

Pada babak pertama, ketika Liverpool membuat pertahanan Setan Merah keteteran, Lingard pemanasan di sudut lapangan bersama Diogo Dalot dan Paul Pogba. Sejumlah suporter di tribun dekatnya pun melontarkan hujatan.

Baca Juga: Jelang Man Utd Vs Villarreal, Jesse Lingard Ajari Cristiano Ronaldo Gerakan Selebrasi Miliknya

Momen itu direkam salah seorang penonton dan disebarkan ke media sosial Twitter. 

Sadar dirinya sedang dihujat, Lingard pun membela diri. Ia menengok ke tribun suporter, lalu berteriak, “Aku tidak ikut bermain di lapangan!”

Jesse Lingard menjadi sasaran pelampiasan frustrasi suporter Manchester United. Suporter tuan rumah pun patut merasa frustrasi karena tim kebanggan mereka dilibas rival abadi dengan skor telak.

Pada istirahat babak pertama, ketika MU sudah kalah 0-4, rekaman televisi menunjukkan ratusan suporter meninggalkan Old Trafford.

Rasa frustrasi juga ditunjukkan oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Skuad Setan Merah diganjar enam kartu kuning dan satu kartu merah dalam laga ini.

Megabintang Cristiano Ronaldo sempat terlibat insiden dengan pemain muda Liverpool, Curtis Jones kemudian dihukum kartu kuning oleh wasit.

Pada babak kedua, Paul Pogba menerjang Naby Keita dengan tekel berbahaya. Wasit awalnya memberi kartu kuning kepada Pogba. 

Namun, setelah tinjauan VAR, wasit mengubah keputusannya menjadi kartu merah langsung. Akibat tekel Pogba, Keita cedera dan mesti ditandu ke luar lapangan.

Kekalahan 0-5 pada Sabtu (24/10) merupakan kekalahan terbesar Man United dari Liverpool di kandang sendiri. Hasil ini pun membuat jarak mereka dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea melebar jadi delapan poin.

Baca Juga: Setelah Minta Disenggol di Twitter, Manchester United Kalah 5 dari 9 Pertandingan, Kebobolan 18 Gol


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x