Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Ikut Main saat Dibantai Liverpool, Jesse Lingard Tetap Dicerca Suporter MU

Senin, 25 Oktober 2021 | 04:25 WIB
tak-ikut-main-saat-dibantai-liverpool-jesse-lingard-tetap-dicerca-suporter-mu
Jesse Lingard dihujat suporter Manchester United saat pemanasan dalam laga MU vs Liverpool yang berkesudahan 0-5, Sabtu (24/10/2021). (Sumber: Tangkapan layar Twitter via Metro)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Selain berakhir dengan skor menyolok, partai Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Sabtu (24/10/2021) juga diwarnai berbagai insiden. Salah satunya menyasar pemain Manchester United, Jesse Lingard.

Sebagaimana dilaporkan Metro, Lingard tetap didamprat suporter Man United di tribun stadion meskipun tidak ikut bermain. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham itu dicerca suporter saat melakukan pemanasan.

Pada babak pertama, ketika Liverpool membuat pertahanan Setan Merah keteteran, Lingard pemanasan di sudut lapangan bersama Diogo Dalot dan Paul Pogba. Sejumlah suporter di tribun dekatnya pun melontarkan hujatan.

Baca Juga: Jelang Man Utd Vs Villarreal, Jesse Lingard Ajari Cristiano Ronaldo Gerakan Selebrasi Miliknya

Momen itu direkam salah seorang penonton dan disebarkan ke media sosial Twitter. 

Sadar dirinya sedang dihujat, Lingard pun membela diri. Ia menengok ke tribun suporter, lalu berteriak, “Aku tidak ikut bermain di lapangan!”

Jesse Lingard menjadi sasaran pelampiasan frustrasi suporter Manchester United. Suporter tuan rumah pun patut merasa frustrasi karena tim kebanggan mereka dilibas rival abadi dengan skor telak.

Pada istirahat babak pertama, ketika MU sudah kalah 0-4, rekaman televisi menunjukkan ratusan suporter meninggalkan Old Trafford.

Rasa frustrasi juga ditunjukkan oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Skuad Setan Merah diganjar enam kartu kuning dan satu kartu merah dalam laga ini.

Megabintang Cristiano Ronaldo sempat terlibat insiden dengan pemain muda Liverpool, Curtis Jones kemudian dihukum kartu kuning oleh wasit.

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:16
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19