Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Roma Vs Napoli, Jose Mourinho Hukum 5 Pemain usai Kalah Memalukan di Eropa

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 21:58 WIB
jelang-roma-vs-napoli-jose-mourinho-hukum-5-pemain-usai-kalah-memalukan-di-eropa
Jose Mourinho membeberkan penyebab kekalahan AS Roma dari Hellas Verona di pertandingan pekan keempat Serie A, Minggu (19/8/2021) kemarin. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - Jelang laga Roma vs Napoli, Jose Mourinho dilaporkan akan memberikan hukuman kepada 5 pemain Giallorossi usai kalah memalukan dari Bodo Glimt di laga UEFA Conference League tengah pekan kemarin.

AS Roma akan menjamu Napoli yang saat ini belum terkalahkan di Serie A, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Sebelum laga Roma vs Napoli ini, I Lupi baru saja menelan salah satu kekalahan terburuk mereka setelah kalah 6-1 dari Bodo/Glimt di UEFA Conference League.

Jose Mourinho pun dikabarkan tak senang dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya di laga tersebut.

Para pemain Roma tersebut di antaranya Marash Kumbulla, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral.

Baca Juga: AS Roma Kalah 1-6 dari Klub Norwegia, Mourinho: Sederhana, Pemain Mereka Kualitasnya Lebih Baik

Menurut Calciomercato, mereka akan membayar harga tertinggi untuk kekalahan memalukan Roma di Eropa karena Mourinho akan mengirim mereka ke tribun penonton untuk pertandingan melawan Napoli hari ini.

Meski tidak mengalami cedera atau skorsing, Mourinho memutuskan untuk tidak membawa mereka di laga melawan Napoli setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Juventus dan Bodo Glimt.

Roma sendiri berambisi untuk kembali ke papan atas klasemen Serie A setelah menelan hasil kurang bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Lorenzo Pellegrini dkk saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 15 poin, tertinggal 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak.

Posisi mereka pun cukup rawan karena di bawahnya, Juventus, Lazio serta Napoli masih bisa mengejar perolehan angka yang diraih Roma jika berhasil meraih kemenangan di pekan ini. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-9: Tersaji Dua Big Match AS Roma vs Napoli dan Inter vs Juventus

 

 

 



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.