Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Roma Vs Napoli, Jose Mourinho Hukum 5 Pemain usai Kalah Memalukan di Eropa

Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:58 WIB
jelang-roma-vs-napoli-jose-mourinho-hukum-5-pemain-usai-kalah-memalukan-di-eropa
Jose Mourinho membeberkan penyebab kekalahan AS Roma dari Hellas Verona di pertandingan pekan keempat Serie A, Minggu (19/8/2021) kemarin. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)

ROMA, KOMPAS.TV - Jelang laga Roma vs Napoli, Jose Mourinho dilaporkan akan memberikan hukuman kepada 5 pemain Giallorossi usai kalah memalukan dari Bodo Glimt di laga UEFA Conference League tengah pekan kemarin.

AS Roma akan menjamu Napoli yang saat ini belum terkalahkan di Serie A, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Sebelum laga Roma vs Napoli ini, I Lupi baru saja menelan salah satu kekalahan terburuk mereka setelah kalah 6-1 dari Bodo/Glimt di UEFA Conference League.

Jose Mourinho pun dikabarkan tak senang dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya di laga tersebut.

Para pemain Roma tersebut di antaranya Marash Kumbulla, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral.

Baca Juga: AS Roma Kalah 1-6 dari Klub Norwegia, Mourinho: Sederhana, Pemain Mereka Kualitasnya Lebih Baik

Menurut Calciomercato, mereka akan membayar harga tertinggi untuk kekalahan memalukan Roma di Eropa karena Mourinho akan mengirim mereka ke tribun penonton untuk pertandingan melawan Napoli hari ini.

Meski tidak mengalami cedera atau skorsing, Mourinho memutuskan untuk tidak membawa mereka di laga melawan Napoli setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Juventus dan Bodo Glimt.

Roma sendiri berambisi untuk kembali ke papan atas klasemen Serie A setelah menelan hasil kurang bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Lorenzo Pellegrini dkk saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 15 poin, tertinggal 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak.

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Football Italia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:43
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19