Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Man Utd Vs Liverpool, Klopp Yakin Salah Bisa Samai Level Cristiano Ronaldo

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 19:21 WIB
jelang-man-utd-vs-liverpool-klopp-yakin-salah-bisa-samai-level-cristiano-ronaldo
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (Sumber: AP photo/Rui Vieira)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Jelang duel Man Utd vs Liverpool pada Minggu (24/10/2021) malam WIB, Juergen Klopp memberikan komentar tentang duel antara dua pemain bintang Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Salah bersama Liverpool akan mengunjungi Old Trafford dalam pertandingan big match melawan Manchester United, Minggu malam.

Di musim ini, penyerang asal Mesir tersebut tengah on fire dengan telah total mencetak 12 gol di semua kompetisi.

Penampilan apik yang ditunjukkan Salah tersebut akan menjadi modal saat bersaing dengan Cristiano Ronaldo di laga Man Utd vs Liverpool.

Ronaldo, meski sudah berusia 36 tahun, masih menunjukkan bahwa ia masih seorang pemain penting bagi Man United di musim ini.

Gol-gol yang dia cetak seringkali menjadi penentu kemenangan bagi Setan Merah di musim ini.

Teranyar, kapten Timnas Portugal tersebut mencetak gol pamungkas bagi MU saat melakukan comeback dari tertinggal dua gol lawan Atalanta di tengah pekan kemarin.

Tak heran, dengan vitalnya peran Salah dan Ronaldo di klub masing-masing, banyak orang akan membandingkan capaian keduanya saat laga Man Utd vs Atalanta nanti malam.

Meski begitu, Klopp menegaskan dia tidak pernah berpikir untuk membandingkan Salah dan Ronaldo, meskipun dia yakin profesionalisme dan komitmen adalah satu area di mana keduanyasangat mirip.

Ditanya apakah Salah dapat mencapai tingkat kesuksesan berkelanjutan yang dinikmati Ronaldo di akhir kariernya, Klopp mengatakan, "Anda membutuhkan keberuntungan, karena hal-hal dapat terjadi dengan cedera dan sebagainya, tetapi saya pikir profesionalisme Mo dan Cristiano adalah satu-satunya hal yang dapat Anda bandingkan 100 persen."



Sumber : Bein Sports

BERITA LAINNYA



Close Ads x