Kompas TV otomotif news

Enggak Sabar Nunggu GIIAS 2021, Ini Mobil-Mobil Baru yang Berpotensi Mejeng di Ajang Itu

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 19:28 WIB
enggak-sabar-nunggu-giias-2021-ini-mobil-mobil-baru-yang-berpotensi-mejeng-di-ajang-itu
Suasana gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019. Even GIIAS 2021 akan digelar 11 hingga 21 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten (Sumber: Kompas.com/Rully)
Penulis : Gading Persada | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Deretan mobil-mobil baru diperkirakan bakal mejeng di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021.

Jika tidak ada perubahan, salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini akan berlangsung 11 hingga 21 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Disarikan dari berbagai sumber, setidaknya ada 24 merek kendaraan bakal ambil bagian pada even pameran otomotif tahunan ini. Mulai dari segmen mobil penumpang hingga komersial.

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, para pecinta otomotif sudah menantikan dan dibuat deg-degan perihal peluncuran mobil-mobil terbaru pada ajang GIIAS tahun ini.

Berbagai mobil baru dirumorkan akan meluncur, mulai dari kendaraan segmen multi purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), hingga kendaraan listrik.

Baca Juga: Mobil Hybrid Mencuri Perhatian Pecinta Otomotif di GIIAS 2019

Melansir Antara, Minggu (24/10/2021), berikut ini deretan mobil baru yang berpotensi mejeng di GIIAS 2021:

Honda
Usai meluncurkan BR-V terbaru belum lama ini, Honda diprediksi masih akan menghadirkan mobil terbarunya di Indonesia.

Honda telah mengonfirmasi akan menggelar world premiere di GIIAS tahun ini, tetapi belum diketahui mobil apa yang akan dihadirkan. Kabar yang berkembang menyebutkan Honda akan merilis HR-V dan Civic terbaru mereka.

Isuzu
Tak ketinggalan dengan Isuzu yang telah mengonfirmasi akan menghadirkan dua kendaraan baru di GIIAS 2021. Pabrikan asal Jepang itu akan menggelar Indonesia premiere untuk dua mobil, yaitu All New Isuzu D-Max dan All New Isuzu MU-X.

Baca Juga: GIIAS 2019: Bus Mewah Punya ‘Garasi Berjalan’



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x