Kompas TV regional politik

Partai Gerindra Se-Jateng Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 19:10 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Setelah menggelar deklarasi dukungan Prabowo Capres 2024 di Jawa Barat, akhir pekan ini giliran pengurus Partai Gerindra se-Jawa Tengah yang menggelar acara deklarasi dukungan pencapresan Prabowo.

Seperti dalam acara deklarasi dukungan Prabowo sebagai capres di Jawa Barat. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga hadir dalam acara deklarasi.

Baca Juga: Usung Prabowo Jadi Capres 2024, Partai Gerindra Masih Cari Rekan Koalisi

Gerindra mengatakan, sampai dengan hari ini deklarasi pencapresan Prabowo sudah dilakukan di 13 DPD di seluruh Indonesia.

Salah satu pertimbangan pencapresan kembali Prabowo adalah, elektabilitas Prabowo yang masih tinggi dari hasil survei sejumlah lembaga.

Pengurus Pusat Partai Gerindra mengapresiai dukungan yang disampaikan sejumlah pengurus DPD terhadap Prabowo Subianto untuk kembali maju menjadi capres pada 2024 mendatang.

Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan akan menyampaikan aspirasi dukungan ini ke Prabowo Subianto.

Sufmi juga mengatakan saat ini gerindra masih akan mendengar kesediaan Prabowo. Soal nama wakil yang akan mendampingi Prbaowo masih belum ditentukan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x