Kompas TV regional berita daerah

Level,Okupansi Hotel Meningkat 40 Persen

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 18:02 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Eksistensi perhotelan di Kota Palu mulai membaik pasca kebijakan pelonggaran akrivitas di Kota Palu menjadi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 2 sejak pekan lalu.

Turunnya level 2 kasus covid-19 di palu membawa angina segar bagi perhotelan di Kota Palu, salah satunya adalah Hotel Santika Palu Dimana  okupansi hotel  meningkat 40 persen selama  PPKM level 2.

Ast.Manager Sales & Marketing Hotel Santika Palu Fatmawati mengatakan, sejak kota palu turun level 2 dari sebelumnya level 3,  peningkatan eksistensi hotel mulai membaik yaitu meningkat 40 persen terutama pada pelaksanaan even terutama paket meeting.

Ia menambahkan walaupun syarat dan ketentuannya masih sama dengan penerapan protokol kesehatan level sebelumnya, pihaknya patut bersyukur karena adanya pelonggaran kegiatan di hotel.

Fatma juga menjelaskan untuk tingkat okupansi hotel mulai normal sejak PPKM level 3 dibandingkan pandemic tahun lalu dimana  terus stabil dibanding awal pandemi tahun lalu. Hal itu didukung dengan adanya pelonggaran keberangkatan masyarakat walaupun harus diwajibkan melampirkan bukti tes swab PCR.pihaknya  berharap kasusu covid-19 di Palu terus  menurun sehingga tingkat hunian maupun pelaksanaan kegiatan yang awalnya di pending bisa dijadwalkan kembali tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 #HotelSantikaPalu #Okupansi #PandemiCovid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.