Kompas TV nasional update

Daftar Lowongan Kerja dari Google hingga BCA, Yuk Cek Persyaratannya

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 17:27 WIB
daftar-lowongan-kerja-dari-google-hingga-bca-yuk-cek-persyaratannya
Di bulan ini, Google hingga BCA membuka lowongan kerja baru di berbagai posisi. (Sumber: Pixabay/magnetme)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di akhir bulan Oktober ini, daftar lowongan kerja dari beberapa perusahaan besar seperti Google hingga PT Bank Central Asia Tbk (BCA) banyak tersedia.

Lowongan kerja yang disediakan bisa dilamar oleh minimal lulusan S1 dari berbagai jurusan.

Selain di Google dan BCA, lowongan kerja juga tersedia di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga bisa dilamar oleh para pencari kerja.

Apabila tertarik dengan lowongan kerja yang ditawarkan, para pencari kerja sudah bisa memulai menyiapkan persyaratan untuk mengirimkan lamaran kerja.

Berikut daftar lowongan kerja yang disediakan oleh Google hingga BCA.

1. Google

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Google membuka lowongan kerja besar-besaran di wilayah Indonesia.

Melansir dari laman karir Google, banyak posisi yang dibutuhkan untuk berbagai jurusan. Setidaknya ada 25 lowongan kerja yang tersedia dengan penempatan di Jakarta.

Tiap posisi yang dibutuhkan mensyaratkan kualifikasi yang berbeda-beda mulai dari syarat pendidikan, kemampuan teknis, pemrograman, periklanan, marketing dan lain-lain.

Bagi yang tertarik melamar kerja ke Google, bisa mengunjungi link careers.google.com kemudian memilih posisi yang diinginkan.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan mulai dari resume, data diri, pengalaman kerja dan lain-lain.

Baca Juga: Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Adaro Energy Dibuka, Lulusan D4-S1 Merapat!

2. PT. Balai Pustaka

Balai Pustaka, salah satu BUMN Indonesia, sedang membuka lowongan kerja dengan sistem magang untuk para lulusan D3-S1.

Pendaftaran lowongan kerja magang dibuka hingga 29 Oktober 2021 ini juga terbuka untuk para fresh graduate.

Balai Pustaka adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri kreatif seperti penerbitan buku, jasa cetak, manajemen literasi, multimedia, dan lainnya.

Dua posisi lowongan kerja yang dibuka oleh Balai Pustaka yaitu digital imaging artist dan illustrator.

Bagi pelamar kerja yang berminat, bisa mengirimkan lamaran beserta portofolio ke https://bit.ly/RekrutmenMagangBP.

Pelamar juga diwajibkan untuk mengikuti media sosial Instagram Balai Pustaka, @pt_balaipustaka, dan subscribe kanal Youtube Balai Pustaka TV untuk mendapatkan informasi lowongan kerja lebih lanjut.

3. PT Kliring Berjangka Indonesia

Selain Balai Pustaka, BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia juga membuka lowongan kerja untuk 3 posisi yaitu Kepala Sub Divisi Operation & Implementation, Treasury Manager, hingga Kepala Sub Divisi Pengelolaan Risiko.

Dilansir dari unggahan akun Instagram Kementerian BUMN, ketiga posisi lowongan kerja tersebut diutamakan untuk pelamar dengan minimal pendidikan S2 dengan disiplin ilmu Akuntansi, Teknologi Informasi, serta Manajemen.

Baca Juga: Lulusan S1 Merapat, Dealer Toyota Auto 2000 Buka Lowongan Kerja nih

Bagi yang tertarik melamar di PT Kliring Berjangka Indonesia, lowongan kerja yang tersedia ini dibuka hingga 31 Oktober mendatang.

Untuk persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan bisa dikirim melalui email [email protected]. Informasi lebih lanjut bisa dicek lewat akun Instagram @ptkbi_persero.

4. Bank Central Asia (BCA) 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) juga membuka lowongan kerja bagi para fresh graduate di bulan ini. Tak tanggung-tanggung, ada 5 posisi yang dibuka yaitu Staf Pengembangan Produk, Program Junior Business Analyst, Staf Legal Korporasi dan Relationship Officer.

Bagi para lulusan baru yang sedang mencari kerja bisa langsung mencoba melamar lowongan ini. Apalagi lowongan kerja dari BCA dibuka hingga Desember 2021 mendatang.

Proses seleksi terdiri atas 5 tahapan, yaitu seleksi administrasi, tes online, wawancara rekrutmen, wawancara user dan tes kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di BCA bisa klik karir.bca.co.id.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Kembali Dibuka, PTPN III Butuh Lulusan D4-S2 dari Berbagai Jurusan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.