Kompas TV internasional kompas dunia

Lawan Banjir yang Tewaskan 22 Orang, Pasangan Ini Naiki Pot Raksasa ke Upacara Pernikahannya

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:30 WIB
lawan-banjir-yang-tewaskan-22-orang-pasangan-ini-naiki-pot-raksasa-ke-upacara-pernikahannya
Pasangan di India menghadiri upacara pernikahannya menggunakan pot raksasa untuk melewati banjir besar di Kerala yang menewaskan 22 orang. (Sumber: NBC News)

KERALA, KOMPAS.TV - Pasangan yang akan menikah di India ini tak mau banjir besar yang menewaskan 22 orang mengganggu pernikahan mereka.

Akhirnya, pikiran unik pun melintas di benak mereka. Tak tanggung-tanggung, keduanya memilih menaiki sebuah pot raksasa untuk menghadiri upacara pernikahannya.

Foto-foto kala pasangan ini menaiki pot raksasa melawan banjir pun akhirnya viral di media sosial.

Hal itu dilakukan oleh pasangan Akash Kunjumon, 26 tahun dan Asiwarya, 22 tahun di Negara Bagian Kerala.

Sebagaimana diketahui, Kerala yang merupakan salah satu negara bagian di India, memang tengah menghadapi bencana banjir dan longsor. Dilaporkan sudah 22 orang tewas pada pekan ini karena bencana tersebut.

Baca Juga: Sisa Jasad Tunangan Gabby Petito, Brian Laundrie Ditemukan, Diyakini Dimakan Buaya dan Babi Liar

“Ini menjadi pernikahan yang tak pernah saya perkirakan,” ujar pengantin perempuan dalam video itu seperti dikutip dari NBC News.

Kunjumon pun meminta agar nama keluarga Aiswarya tak diungkapkan, demi menghormati keluarganya yang menentang pernikahan tersebut.

Dalam foto itu, terlihat dua orang dan seorang kameramen kesulitan mendayungkan pasangan itu melewati jalan yang banjir.

Mereka akan pergi ke Kuil Panayannurkavu Devi di distrik Alappuzha, tempat upacara pernikahan akan dilangsungkan.

Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

Sumber : NBC News



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Vaksinasi Didalam Kendaraan Tempur

Senin, 29 November 2021 | 12:40 WIB
Berita Daerah

Rem Blong! Truk Hantam 5 Mobil

Senin, 29 November 2021 | 12:35 WIB
Berita Daerah

Penumpang Mulai Padati Pelabuhan Siau

Senin, 29 November 2021 | 12:35 WIB
Berita Daerah

Ornamen Natal Mulai Diburu Warga

Senin, 29 November 2021 | 12:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:44
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19