Kompas TV nasional peristiwa

Terkuak! Pengakuan Yosef Ada Sosok Lain Bertamu ke TKP, Sebelum Tuti-Amel Dibunuh

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 20:15 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV – Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan ada sosok lain yang datang ke TKP jelang pembunuhan Tuti dan Amel.

Hal ini disampaikan usai Yosef menjalani pemeriksaan di Polres Subang yang ke-14 kali

Rohman sampaikan, menurut Yosef sebelum dirinya pergi ke rumah istri mudanya, Tuti dan Amel diketahui tengah berada di luar untuk melihat bulan purnama.

“Sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu almarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah, kalau tidak salah melihat bulan purnama,” ujar Rohman Hidayat

Baca Juga: Kuasa Hukum Yosef Desak Polisi Segera Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Subang

Pada saat tersebut ada tamu lain yang datang ke TKP yakni saksi bernama Deden. Sementara Yosef berada di dalam rumah saat Tuti dan Amel masih berada di luar rumah.

“Pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih di luar,” ujar Rohman.

Beberapa saat kemudian, Tuti dan Amel kembali ke dalam rumah. Sementara Deden pamit pulang dan Yosef tengah berangkat ke kediaman istri mudanya Mimin.

“Nah ketika Pak Yosef mendapatkan telepon dari Bu Mimin, Pak Deden pulang, dan Ibu Tuti bersama Amalia masuk ke rumah. Sedangkan Yosef pamit untuk pergi ke rumah bu Mimin,” ungkap Rohman.

Sementara Tuti meminta Yosef untuk mengunci pintu rumah yang menjadi TKP dari luar.

Video Editor: Lisa Nurjanah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x