Kompas TV nasional viral

Kelanjutan Video Mesum 13 Detik, Pengakuan Gadis Lele PUBG Pemeran dan Pacarnya

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 18:20 WIB
kelanjutan-video-mesum-13-detik-pengakuan-gadis-lele-pubg-pemeran-dan-pacarnya
Viral video mesum 13 detik Lele PUBG di Twitter dan TikTok, awas ancaman pidana bagi yang menyebarkan. (Sumber: Screenshot Twitter)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video mesum Lele PUBG berdurasi 13 detik viral di media sosial. Polemik konten viral yang membuat heboh masyarakat itu ternyata berlanjut.

Video lanjutan itu berisi pengakuan keduanya soal kronologi munculnya konten mesum tersebut. Pengakuan itu disampaikan lewat akun media sosial pacar gadis itu sebagaimana pantauan Kompas.tv, Sabtu (23/10/2021).

Gadis dalam video Lele PUBG itu pertama memperkenalkan diri sebagai Lela. Ia meminta maaf atas kejadian yang telah membuat keributan.

Baca Juga: Sebar Konten Pornografi untuk Intimidasi Korban, Pinjol Ilegal Bisa Dijerat UU ITE

“Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ujar Lela.

Lela mengaku video yang viral itu dibuat tiga bulan lalu karena diminta pacarnya. Ia sempat menolak desakan pacarnya, tapi akhirnya mengirimkan video syur itu.

"Awal mula aku buat video itu, tiga bulan lalu pacar aku meminta video tersebut dan aku menolak membuatnya. Kami cekcok atas video itu. Kemudian pacar aku kirimkan video dia duluan untuk meyakinkan aku biar berani," tutur Lela.

Sehari kemudian, gadis itu pun mengirimkan video dirinya pada sang pacar. Ia pun menekankan bahwa video itu adalah privasi dirinya.

"Asal kalian tahu video ini dikirim sekitar tiga bulan lalu. Dan video ini bersifat privasi, privacy antara aku dan Firji," kata Lela.

Pacar perempuan bernama Firji juga ikut memberikan klarifikasi. Ia mengaku video itu tersebar karena ulah temannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.