Kompas TV nasional peristiwa

Karyawati Basarnas Tewas Usai Dibegal Kawanan Perampok di Kemayoran

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 15:24 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tengah menunggu ojek online bersama sang kekasih, seorang wanita muda yang bekerja di kantor Badan SAR Nasional tewas setelah di begal oleh kawanan pelaku di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (22/10

Wanita asal Indramayu, Jawa Barat itu tewas dengan dua luka sabetan senjata tajam di bawah ketiak dan lengan kiri oleh empat pemuda tak di kenal yang merupakan kawanan begal.

Kejadian bermula saat korban yang baru saja akan pulang kerumah usai bekerja tengah menunggu orderan ojek online bersama kekasihnya di pinggir Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat dinihari.

Tiba tiba datang empat pemuda berboncengan dua sepeda motor dan langsung mengacungkan senjata tajam kepada korban dan kekasihnya.

Salah satu pelaku sempat menuduh korban telah memukuli adiknya yang kemudian dilanjutkan dengan menyabet senjata tajam ke tubuh korban.

Sang kekasih yang ketakutan sempat berhasil kabur namun nahas bagi korban yang akhirnya tewas karena kehilangan banyak darah.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Kemayoran namun sayang nyawa korban tak tertolong.

Para pelaku kemudian kabur meninggalkan korban yang telah bersimbah darah sambil membawa kabur telepon genggam milik korban.

Usai divisum dan dimandikan, jasad korban selanjutnya dibawa pulang ke kampung halaman untuk di makamkan.

Kepolisian telah melakukan Olah TKP dan memeriksa sejumlah Saksi hingga mengumpulkan bukti-bukti untuk segera menemukan pembegal.

Video Editor: Lisa Nurjanah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x