Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Sunset di Rumah 40 Villa Dan Resto

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 13:39 WIB
Penulis : KompasTV Palu

DONGGALA, KOMPAS.TV - Donggala adalah satu kabupaten di Sulawesi Tengah yang memiliki berbagai objek wisata alam yang indah, mulai dari pantainya hingga objek wisata budaya lainnya. jika anda merencanakan liburan maka objek wisata yang satu ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan anda.

Sunset Rumah 40 villa and resto, sebuah objek wisata yang terletak di Kelurahan Boneoge Kabupaten Donggala, selain menawarkan konsep pemandangan yang indah di sini anda juga  bisa menikmati sunset secara langsung dengan suasana yang berbeda. Selain bisa menikmati sunset anda juga bisa memanfaatkan fasilitas lainnya, seperti kolam renang, villa dan juga restoran yang menyajikan menu variatif.

Menurut Heri salah satu pengelolah tempat wisata ini, mereka memilih membuka tempat wisata baru ini,  agar masyarakat bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk berwisata khususnya di Donggala.

Berbekal informasi dari media social, sejak dibukanya tempat wisata ini banyak masyarakat yang antusias mengunjungi tempat ini, ada yang sekedar ingin menghilangkan penat  namun tidak sedikit juga yang mengaku datang untuk menghabiskan waktu liburan bersama kerabat dan keluarga.

Tempat wisata ini dibuka setiap hari namun untuk anda yang ingin  berkunjung sekedar untuk menikmati sunset disini tidak perlu khawatir karena untuk masuk kedalam anda tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

#Wisata #KabupatenDonggala #Rumah40Vila&Resto 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x