Kompas TV regional berita daerah

Pembelajaran Tatap Muka di Palu Masih Secara Terbatas

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 13:29 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Sekolah di Kota Palu telah melaksanakan pembelajaran tatap muka sejak 18 oktember 2021. hasil evaluasi Dinas Pendidikan Kota Palu. Semua berjalan lancar dengan protokol kesehatan.

Hasil pemantauan dan evaluasi dari Dinas Pendidikan Kota Palu,  semua pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan berjalan lancar. Penerapan protokol kesehatan ketat juga tetap dilaksanakan secara ketat.

Menurut Pelaksana Tugas Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Abdul Hafid Djakatare, pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kota Palu masih dilakukan terbatas, hal ini disesuaikan dengan surat edaran pemerintah kota dalam hal penanganan covid 19.

Pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas ini akan tetap dilakukan sembari menunggu instruksi lanjutan dari pemerintah pusat. Kota Palu sendiri saat ini masih dalam level dua Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), angka pasien terpapar virus korona juga sudah menurun.

#PembelajaranTatapMuka #DIsdikbudKotaPalu #BelajarLuring



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.