Kompas TV nasional peristiwa

Polisi akan Panggil Rachel Vennya terkait Nopol RFS di Mobil Alphard Miliknya

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 13:27 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah kasus pelanggaran karantinanya membuat heboh warga. Kali ini nomor polisi kendaraan yang dinaiki Selebgram Rachel Vennya usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya menjadi sorotan.

Dia menarik perhatian dengan mobil mewah dengan nomor polisi B 138 RFS yang dikendarainya usai pemeriksaan.

Direktur lalu lintas polda metro jaya kombes pol. Sambodo purnomo yogo memastikan keaslian plat nomor kendaraan B 138 RFS merupakan milik Rachel.

Baca Juga: Pelat Nomor Rachel Vennya Bukan Kode Khusus untuk Pejabat, Polisi Ungkap Data Mobil Tak Cocok

Namun berdasarkan data Ditlantas Polda Metro Jaya plat nomor tersebut semestinya tidak digunakan pada mobil vellfire hitam yang dikendarai Rachel dan plat tersebut terdaftar pada mobil vellfire berwarna putih.

Berdasarkan hal tersebut, terdapat dugaan pelanggar undang-undang lalu lintas yang dilakukan Rachel. Ditlantas Polda Metro Jaya akan memanggil Rachel Vennya terkait dugaan pelanggaran tersebut.

Sebelumnya, Rachel Vennya diperiksa selama sembilan jam dan dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Setelah diperiksa, Rachel meninggalkan Polda Metro Jaya dengan menggunakan mobil toyota vellfire warna hitam dengan nopol B 139 RFS.

Video Editor: Lisa Nurjanah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.