Kompas TV regional berita daerah

Beredar Video Bantahan IPTU IDGN

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 13:18 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Beredar video bantahan mantan Kapolsek Parigi yang melibatkannya dalam kasus pelecehan seksual. Dalam video itu IPTU IDGN diduga masih menjabat sebagai kapolsek dan berada dalam ruangannya.

Video berdurasi 2 menit 33 detik ini di rekam oleh jurnalis di Parigi Moutong untuk mengonfirmasi kasus yang melibatkan IPTU IDGN. Dalam video itu IPTU IDGN tampak di dalam ruangan dan diduga masih menjabat sebagai Kapolsek Parigi.

IPTU IDGN menjawab beberapa pertanyaan dari jurnalis yang mengonfirmasi keterlibatan nya dalam kasus pelecehan seksual. Dalam video itu iptu idgn membantah adanya tindak asusila yang dilakukan pada korban. Selain itu, IPTU IDGN juga membantah menjanjikan akan mengeluarkan ayah korban.

Saat ini iptu idgn masih harus menjalani rangkaian pemeriksaan, baik dari Propam Polda maupun dari tim penyidik dari Direktorata Kriminal Umum Polda Sulteng.

IPTU IDGN juga akan menjalani sidang etik terkait kasus yang melibatkannya, sementara itu sidang pidana juga masih akan tetap berjalan.

Korban S saat ini pun telah mendapatkan pendampingan hokum,  pendampingan psikologi juga di lakukan pada korban.

#KasusPelecehanSeksual #IPTU IDGN #PoldaSulteng 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x