Kompas TV nasional peristiwa

Tanggapi Survei Litbang Kompas, Gerindra: Prabowo Gak Banyak Bikin Gimmick

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 09:05 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menanggapi hasil survei Litbang Kompas yang menempatkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, di urutan teratas oleh pemilih milenial.

Tanggapan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman kepada KompasTV, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Prabowo Capres Pilihan Milenial, Gerindra: Mereka Lihat Prabowo Tidak Banyak Gimik

Menurut Habiburokhman, Gerindra memandang generasi milenial menganggap Prabowo bekerja nyata tanpa ‘gimmick’, sehingga bisa menarik kaum milenial dan juga generasi Z atau pemilih pemula.

"Orang-orang yang lebih melihat substansi daripada kemasan. Jadi mungkin mereka melihat pak Prabowo walaupun gak banyak bikin gimmick-gimmick, gak banyak bikin iklan, billboard, tetapi kerja nyata. Nah itu dilihat dan diapresiasi oleh milenial dan gen z," ucap Habiburokhman.

Baca Juga: Ketua Harian: Gerindra Belum Putuskan Prabowo jadi Capres di Pilpres 2024

Selain Prabowo, terdapat beberapa nama pejabat negara dalam hasil survei Litbang Kompas. Di posisi yang sama dengan angka 13,9 persen ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menempati posisi ketiga, disusul oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di posisi keempat, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini di posisi kelima. 

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x