Kompas TV internasional kompas dunia

Lewat Twitter, Alec Baldwin Ungkapkan Kesedihan Mendalam Terkait Insiden Penembakan

Kompas.tv - 23 Oktober 2021, 11:15 WIB
Penulis : Aryo bimo

SANTE FE, KOMPAS.TV - Lewat cuitan di Twitter, aktor Alec Baldwin ungkapkan kesedihan mendalam atas meninggalnya Halyna Hutchins, sinematografer yang jadi salah satu korban penembakan di lokasi syuting film "Rust".

“Tidak ada kata-kata untuk menyampaikan keterkejutan dan kesedihan saya mengenai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu dan kolega kami yang sangat dikagumi,” tulis Alec Baldwin di akun Twitter @AlecBaldwin, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Kronologi Alec Baldwin Tak Sengaja Tembakkan Pistol ke Arah Kru Film "Rust", Satu Orang Tewas

Terkait proses penyelidikan, Baldwin menyebut dirinya akan kooperatif dengan polisi. Ia turut menyampaikan duka cita kepada keluarga dan kerabat Hutchins.

“Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Hatiku hancur untuk suaminya, putra mereka, dan semua orang yang mengenal dan mencintai Halyna," lanjutnya.

Baca Juga: Alec Baldwin Menangis Penuh Penyesalan Usai Tak Sengaja Tembak Kru Film hingga Tewas

Sinematografer Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza tertembak ketika Alec Baldwin menembakkan properti pistol di lokasi syuting.

Halyna Hutchins, 42 tahun, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan Joel Souza yang berusia 48 tahun, mengalami luka-luka. Souza kini dirawat intensif di rumah sakit Christus Saint Vincent.

Baca Juga: Aktor Alec Baldwin Tembak Mati 1 Kru Saat Syuting Film Rust di New Mexico

Insiden tersebut terjadi di lokasi syuting film “Rust” di sebuah padang pasir, di pinggiran selatan kota Santa Fe.

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Hingga kini, belum jelas posisi Baldwin ketika terjadi penembakan, berapa peluru yang ditembakkan, dan jenis senjata yang digunakan.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : APTN, KOAT, Twitter Alec Baldwin

BERITA LAINNYA



Close Ads x