Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Man Utd Vs Liverpool, Tiga Pilar Setan Merah Kemungkinan Absen

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 23:52 WIB
jelang-man-utd-vs-liverpool-tiga-pilar-setan-merah-kemungkinan-absen
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ada tiga pemainnya yang mungkin absen di laga Man Utd vs Liverpool, Minggu (24/10/2021). (Sumber: Instagram@manchesterunited)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Setan Merah kemungkinan tidak akan diperkuat tiga pilarnya dalam laga big match Man Utd vs Liverpool pada Minggu (24/10/2021) mendatang.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkap, tiga pilar Setan Merah yang diragukan tampil adalah Fred, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Mereka mengalami cedera saat MU melawan Atalanta di laga Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kehilangan ketiga pemain tersebut tentu akan sangat merugikan bagi Manchester United yang tengah berusaha bangkit di Liga Inggris setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

“Anda tahu, pertandingan seperti hari Rabu akan selalu membawa cedera dan memar. Kami mendapatkan dua atau tiga benturan dari pertandingan itu, tapi saya akan memberi semua pemain waktu (memulihkan diri). Saya harap saya bisa memilih dari skuad yang sepenuhnya fit," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga Man Utd vs Liverpool dikutip dari laman resmi klub.

"Ya, Bruno mungkin salah satu dari mereka dan mungkin diragukan, tetapi dia melakukan semua yang dia bisa untuk siap (di pertandingan)," lanjutnya.

“Fred pemain bagus, pemain reguler untuk Brasil, yang mempunyai kualitasnya sendiri."

"Dia memiliki kepribadian dan sikap yang luar biasa terhadap sepak bola, (selalu) tersenyum dengan lebar."

Baca Juga: Ini Kalimat yang Diucapkan Solskjaer untuk Bawa MU Comeback Lawan Atalanta



Sumber : Kompas TV/Manchester United

BERITA LAINNYA



Close Ads x