Kompas TV regional berita daerah

Lewat Sepucuk Surat, Pencuri Ini Kembalikan Barang Curian Kepada Korban dan Minta Maaf

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 19:10 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Seorang pencuri di Sidoarjo, Jawa Timur, mengembalikan sebagian hasil curiannya kepada korban. Lewat sepucuk surat, pelaku meminta maaf kepada korban.

Rabu malam Idris Vianto tak menyangka mendapat kiriman paket tanpa nama yang berisi sebagian barang-barangnya yang telah hilang dicuri.

Dalam paket ini juga terlampir surat, permintaan maaf dari pelaku. Pelaku terpaksa mencuri karena terlilit utang pinjaman online yang sudah jatuh tempo.

Aksi pencurian di rumah Idris sebelumnya terekam CCTV. Saat itu kondisi rumah Idris sedang sepi sehingga pelaku leluasa mengambil barang-barang beharga.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Baterai Tower Ternyata Karyawan Perusahaan Mitra PT Telkomsel!

Diduga pelaku masuk melalui atap rumah bagian belakang. Polisi kini tengah berkoordinasi dengan penyedia aplikasi ojek daring untuk mengetahui pemesan ojek daring yang diduga merupakan pelaku pencurian.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x