Kompas TV regional berita daerah

14 Siswa Dan Guru Covid Selama PTM #shorts

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 16:17 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sebanyak 14 orang yang terdiri dari siswa dan guru jenjang, SD, SMP, SMA yang mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas, dinyatakan positif covid-19 usai menjalani tes pcr secara acak. 

Dari data dinas kesehatan Kota Bandung, telah melakukan pengambilan spesimen terhadap siswa dan guru sebanyak 1.512 orang, baru 348 spesimen yang hasilnya sudah keluar, sedangkan sisanya masih dalam menunggu hasil. 

Pihaknya belum dapat merinci berapa jumlah siswa yang terpapar dan guru yang terpapar, termasuk sekolah-sekolahnya. Kewenangan tersebut ada di dinas pendidikan, dinkes menindaklanjuti temuan tersebut dengan melakukan tracing, testing, dan treatment kepada kontak erat. 

Dari temuan 14 orang yang dinyatakan positif, tidak semua berasal dari Kota Bandung. Siswa dari luar Kota Bandung akan dikoordinasikan dengan puskesmas di tempat tinggal mereka.

 

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.