Kompas TV regional berita daerah

Tri RismaHarini Petakan Titik Rawan Longsor

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Menteri Sosial Tri RismaHarini, senin siang mengunjungi warga terdampak longsor di Desa Terunyan. Dalam kunjungannya Risma juga memetakan titik rawan longsor dan pembuatan jalur evakuasi jika terjadi longsor susulan.

Seperti inilah saat Menteri Sosial Tri RismaHarini, mengunjungi posko bencana di dermaga kedisan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli , senin siang.

Menteri Sosial langsung mengunjungi Desa Terunyan, menyerahkan langsung paket bantuan bagi warga yang terdampak di desa setempat.

Dalam kunjungannya Risma memetakan lokasi rawan longsor. Berdasarkan pemetaan ada delapan titik pemukiman warga rawan longsor susulan dari bukit abang, jika terjadi hujan. Untuk mengantisipasi kembali terjadi korban jiwa, Menteri Sosial dan Pemerintah Daerah  berencana membuat tempat evakuasi dan penambahan armada kapal boat untuk mengevakuasi warga.

Selain itu Risma juga menyerahkan bantuan berupa sembako, fasilitasi kesehatan dan yang lainnya, senilai dua ratus lima puluh sembilan juta lebih.

 

 

 

 

#MenteriSosial #TriRismaHarini #DesaTerunyan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x