Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Semarang Belum Longgarkan PTM

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 14:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meski Kota Semarang masuk PPKM level satu, namun pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) masih belum ada kelonggaran. Jumlah siswa yang masuk maupun jam pembelajaran masih dibatasi. Dinas Pendidikan Kota Semarang masih menunggu regulasi dari pusat.  

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Gunawan Sapto Giri, mengatakan, pihaknya masih menunggu regulasi pusat terkait kelonggaran pembelajaran tatap muka, menyusul PPKM Kota Semarang yang kini berada di level satu. Seluruh sekolah di kota semarang diminta untuk tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah agar tidak terjadi klaster PTM. "Belum ada regulasi baru dari Kementerian Pendidikan, intinya kita telah mempersiapkan diri manakala ada kelonggaran-kelonggaran baru," jelasnya. 

Kadiknas Kota Semarang meyakini regulasi pembelajaran tatap muka pada PPKM level satu akan segera turun bulan depan, seluruh sekolah baik negeri maupun swasta di Kota Semarang diminta sudah siap dengan kelonggaran PTM di PPKM level satu. 

#ppkmlevelsatu #diknaskotasemarang #ptm 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x