Kompas TV regional berita daerah

Sekretaris Desa Dianiaya Warganya Karena Hutang

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 12:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Diduga terlibat hutang piutang, seorang Sekretaris Desa di Lumajang Jawa Timur dianiaya oleh warganya. Aksi penganiayaan itu terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial.

Video itu memperlihatkan peristiwa penganiayaan yang menimpa Fauzi, Sekretaris Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Pelakunya adalah Samad, yang tak lain adalah warganya sendiri.

Penganiayaan terjadi di depan kantor desa setempat, pada Kamis (21/10/2021). Sebelum menganiaya, pelaku mengendarai motor dari arah selatan. Namun saat melihat pelaku sedang duduk-duduk, pelaku pun langsung turun dan menganiaya korban.

Baca Juga: 9 Anggota Perguruan Silat Tersangka Penganiayaan, 2 Ditahan dan 7 masih Buron

Beruntung saat kejadian, ada warga lainnya yang berusaha melerai sehingga penganiayaan tidak berlangsung lama. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar.

Usai dianiaya, korban langsung melapor ke polisi. Dari hasil pemeriksaan, aksi penganiayaan itu terjadi karena persoalan hutang piutang.

Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiarto menjelaskan bahwa penganiayaan itu dilatarbelakangi hutang piutang antara korban dan pelaku.

Polisi masih mendalami kasus itu dengan memeriksa pelaku dan saksi.

 

#Penganiayaan #SekretarisDesa #HutangPiutang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x