Kompas TV regional berita daerah

Bus Pemain Arema FC Dirusak Suporter Bonek

Kompas.tv - 22 Oktober 2021, 12:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Bus milik klub sepak bola Arema dirusak oleh oknum suporter Persebaya atau bonek saat diparkir di halaman hotel di yogyakarta. Manajemen Arema fc berharap pelaku perusakan ditangkap dan peristiwa itu tidak mengganggu jalannya kompetisi.

Video amatir itu memperlihatkan sekelompok orang merusak bus milik Arema FC yang sedang diparkir di hotel di yogyakarta, tempat dimana official serta tim Arema FC menginap.

Baca Juga: Sepakat Akhiri Masalah, Arema FC Serahkan Pelaku Penyerangan Bus ke Persebaya

Juru bicara Arema FC, Sudarmaji menyebut ada sepuluh oknum suporter persebaya atau bonek yang merusak bus. Mulai dari merusak kaca samping, kaca depan hingga badan bus.

Satu pelaku telah ditangkap polisi dan manajemen Arema FC sudah menerima permintaan maaf dari official persebaya. Permintaan maaf disampaikan, karena pelaku menggunakan atribut yang identik dengan persebaya.

Manajemen Arema FC berharap suporter bisa bersikap bijak, karena kompetisi bisa digelar di masa pandemi Covid-19 dengan berbagai persyaratan yang tidak mudah.

Manajemen juga meminta suporter Arema FC, Aremania, menahan diri atas kejadian itu agar kompetisi bisa berjalan lancar.

 

#Arema #Persebaya #Aremania #Bonek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.