Kompas TV internasional kompas dunia

Menggelikan, Pencuri Bodoh Ini Ditangkap usai Jambret Ponsel Jurnalis yang sedang Siaran Langsung

Jumat, 22 Oktober 2021 | 03:05 WIB
menggelikan-pencuri-bodoh-ini-ditangkap-usai-jambret-ponsel-jurnalis-yang-sedang-siaran-langsung
Wajah seorang pria terekam dalam siaran langsung media sosial Facebook seusai menjambret ponsel seorang jurnalis di Kairo, Mesir, Selasa (19/10/2021). Si pencuri tak menyadari bahwa wajahnya ikut terekam dan ditonton sekitar 20.000 pengguna media sosial Facebook dalam siaran langsung itu. (Sumber: Facebook )

KAIRO, KOMPAS.TV – Seorang pria ditangkap usai mencuri ponsel milik seorang jurnalis yang tengah melakukan siaran langsung di Kairo, Mesir. Si pencuri tak menyadari bahwa wajahnya ikut terekam dan ditonton sekitar 20.000 pengguna media sosial Facebook dalam siaran langsung itu.

Melansir Associated Press pada Jumat (22/10/2021), tersangka ditangkap beberapa jam setelah para pengguna Facebook mengenali wajahnya.

Peristiwa mengejutkan sekaligus menggelikan itu terjadi pada Selasa (19/10/2021). Saat kejadian, sang jurnalis, Mahmoud Ragheb, seorang koresponden koran lokal Mesir Al-Youm Al-Sabaa, tengah melaporkan peristiwa gempa bumi yang melanda Mesir utara.

Pada hari itu, gempa berkekuatan 6 magnitudo melanda pesisir Turki, dan turut terasa di Mesir dan negara-negara Mediterania sekitarnya.

Baca Juga: Pencuri Kembalikan Barang ke Pemiliknya Lewat Ojol: Saya Terjerat Pinjol, Nanti Saya Ganti

Saat tengah menyampaikan laporannya, layar ponsel Mahmoud mendadak terguncang dan berganti gambar dengan wajah seorang pria yang tengah merokok. Rupanya, si pencuri yang mengendarai sepeda motor, tertangkap basah menjambret ponsel dari tangan sang jurnalis dan lalu kabur dengan motornya.

Usai menjambret, si pencuri meletakkan ponsel curian itu di antara pahanya. Ia tak sadar bahwa siaran langsung masih berlangsung, dan wajahnya turut terekspos.

Menurut Mahmoud, semula ia berusaha mengejar si pencuri. Saat melihat wajah si pencuri yang terekam dalam siaran langsungnya, Mahmoud mengenalinya sebagai pria yang sempat melewatinya beberapa menit sebelum menjambret ponselnya.

“Saya sempat terpaku kaget,” aku Mahmoud.

Baca Juga: Terlalu Gembira karena Uang Rampasan Lebih Banyak dari Ekspektasi, Pencuri Ini Kena Serangan Jantung

Penulis : Vyara Lestari | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:21
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19