Kompas TV olahraga kompas sport

Lawan Persib Bandung di Solo, PSS Sleman Bertekad Raih Kemenangan

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 22:57 WIB
lawan-persib-bandung-di-solo-pss-sleman-bertekad-raih-kemenangan
Skuad PSS Sleman di Liga 1 2021-22. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - PSS Sleman bertekad meraih poin penuh saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke delapan Liga 1 2021, Jumat (22/10/2021).

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Manahan ini, PSS Sleman yang bertindak sebagai tim tamu menargetkan kemenangan dari tuan rumah Persib Bandung.

Apalagi di laga sebelumnya, PSS berhasil meraih kemenangan saat menundukkan dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut menjadi motivasi Irfan Jaya dkk untuk kembali meraih hasil apik kontra Persib Bandung.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic juga memastikan anak asuhnya siap tempur di laga ini meski ada pula pemain yang harus absen akibat akumulasi kartu.

"Semua pemain PSS sudah siap diturunkan melawan Persib, tetapi memang ada satu pemain yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning," kata Dejan dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/10/2021) dikutip dari Antara.

Dejan juga menegaskan timnya tampil akan kerja keras di laga ini karena lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu tim besar yaitu Persib Bandung.

Baca Juga: Kondisi Terbaru Persib Jelang Lawan PSS Sleman: 1 Pemain Timnas Siap Bermain

"Tim akan bermain bekerja keras dan meningkatkan kerja sama sangat penting untuk mengembangkan permainan di lapangan melawan Persib," tutur Dejan.

Sementara dari sisi pemain, Kim Jeffrey Kurniawan yang merupakan mantan pemain Persib juga bertekad membawa PSS meraih kemenangan di laga ini.

"Saya sekarang memperkuat PSS Sleman sehingga ingin membela tim secara maksimal untuk raih kemenangan," ujar Kim.

Di kubu Persib Bandung, mereka yang saat ini masih berada di Yogyakarta memilih untuk tidak mengambil sesi jatah latihan resmi di Stadion Manahan.



Sumber : Antara/Persib.co.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.