Kompas TV nasional viral

Dirut BCA Buka Suara terkait Topik Satpam yang Viral di Media Sosial

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 19:42 WIB
dirut-bca-buka-suara-terkait-topik-satpam-yang-viral-di-media-sosial
Topik Satpam Bank Central Asia (BCA) sempat viral di media sosial. (Sumber: TribunStyle)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktur Utama Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja buka suara terkait topik satpam yang bertugas di perusahaannya sempat viral di media sosial, Kamis (21/10/2021).

Diketahui, topik satpam BCA sempat jadi trending topic karena banyak netizen yang membandingkannya dengan kinerja polisi.

Jahja mengatakan memberikan apresiasi terhadap seluruh satpam yang bekerja di bank swasta itu. Dia menyebut satpam BCA sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabah.

Baca Juga: Kartu Debit BCA Non Chip Bakal Diblokir, Nasabah Wajib Ganti Kartu dengan 3 Cara Ini

"Terima kasih untuk satpam-satpam yang sudah luar biasa memberikan layanan kepada nasabah kita. Mudah-mudahan bisa kita terus pertahankan," ujarnya dikutip dari Kompas.com, Kamis. 

Sebagai ujung tombak perusahaan yang melayani nasabah, kinerja satpam di bank swasta tersebut menjadi penting operasionalnya.

"Menurut kita, (satpam) prinsipnya adalah ujung tombak pelayanan kita. Ada teller, CSO, ARO, dan lainnya. Itu adalah ujung tombak yang melayani nasabah," lanjutnya.

Baca Juga: Cara Mengajukan KPR Rumah di BTN, BRI, BNI hingga BCA

Terkait kualitas satpam BCA, Jahja tak memiliki rahasia khusus dalam pengembangannya. Dia mengatakan pelatihan merupakan hal penting untuk menjaga kualitas pada satpam.

"Itu saja (pelatihan), enggak ada rahasia-rahasiaan," pungkasnya.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x