Kompas TV regional berita daerah

Bus Arema FC Dirusak Oknum Suporter Persebaya, Ini Kata Manajemen Singo Edan

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 21:58 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Bus milik klub sepak bola Arema FC dirusak oleh oknum suporter Persebaya, saat diparkir di halaman hotel di Jogjakarta, Rabu (20/10/2021) malam.

Dalam video amatir ini terlihat, sekelompok orang merusak bus milik Arema FC, di halaman hotel tempat official serta tim menginap.

Pihak manajemen Arema FC membenarkan peristiwa tersebut. Ditemui di kantor Arema FC, juru bicara Arema FC Sudarmaji menyebut ada sekitar 10 oknum suporter yang merusak sejumlah bagian bus cukup parah.

Mulai kaca samping, kaca depan, hingga badan bus ringsek. Ia menambahkan, satu pelaku telah diamankan ke kepolisian.

Manajemen pun sekarang fokus mengawal kasus ini. Arema FC juga sudah menerima permintaan maaf dari official Persebaya, karena pelaku menggunakan atribut yang identik dengan Persebaya.

"Satu pelaku sudah diamankan polisi. Kami juga sudah menerima permintaan maaf dari official Persebaya, karena oknum pelaku memakai atribut suporter Persebaya" terangnya, saat ditemui di kantor Arema FC, Kamis (21/10/2021).

Kini pihak Arema FC juga sudah melaporkan informasi perusakan bus pada PSSI.

Manajemen singo edan berharap suporter kedua tim bisa bersikap bijak, karena kompetisi bisa digelar di masa pandemi ini dengan berbagai persyaratan yang tidak mudah.

"Kami mengimbau kepada Aremania dimanapun berada untuk menahan diri. Kita sangat ingin menjaga kondusivitas serta menyelamatkan kompetisi" tutup Sudarmaji.

#busaremadirusak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x