Kompas TV regional berita daerah

Gibran Tak Sengaja "Smash" Kepala Rudy

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 17:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ada yang tak biasa dengan pertandingan badminton di GOR PMS Solo, Jawa Tengah. Di lapangan terlihat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Wakil Wali Kota, Teguh Prakosa, Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo dan mantan Wali Kota FX Hadi Rudyatmo. Mereka bermain bersama, dan bergantian menjadi lawan ataupun kawan.

Dalam pertandingan ini, Gibran tak sengaja melepas smash dan mengenai kepala Rudy yang tengah berpasangan dengannya. Tawa pun meledak dari para penonton.

"Pak Rudy jago banget, sudah kulino (terbiasa), raketnya banyak banget, pak Rudi yang paling jago" ujar Gibran, Wali Kota Solo. 

Sementara FX Hadi Rudyatmo mengatakan jika pertandingan semacam ini sering dilakukan. Terkait dengan smash dari Gibran, Rudy mengatakan itu sudah biasa.

"owalah itu biasa nho, nek badminton musuhe rak popo, bolone rak popo, lha nek yang nye-smash saya keroso loro (itu hal yang biasa kalo badminton, kena smash dari kawan maupun lawan, kalo saya yang nye-smash mesti terasa)" ujar FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPC PDIP Solo. 

Pertandingan olahraga ini selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga menambah kekompakan dan melepaskan kepenatan. Setidaknya dengan pertandingan seperti ini, banyak hal dalam pemerintahan maupun politik yang bisa dibahas dengan lebih cair dan mengalir.

#walikotasolo #gibran #pdip



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x