Kompas TV regional berita daerah

Kuliner Sehat Di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Di tengah sejuknya Kota Sukabumi, café bertema tropical kini menjadi salah satu tempat incaran warga Sukabumi selain bisa merasakan suasana seperti di Bali, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai sajian mulai dari sajian lokal hingga western dengan harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 56.000.

Dan yang menarik perhatian pengunjung juga karena ada salah satu menu yang khas di masa pandemi yaitu Serai Briliant Squishy atau Minuman Serai dengan campuran Jeruk Lemon. 

Jika biasanya serai banyak digunakan untuk menambah aroma masakan di café ini serai justru digunakan untuk bahan utama minuman yang segar. 

Serai briliant squishy menjadi salah satu minuman favorit di tengah pandemi selain bermanfaat untuk menyangkal penyakit minuman berbahan serai ini juga memiliki aroma dan rasa yang kaya.

Proses pembuatan diawali dari penumbukan serai hingga kemudian dihaluskan menggunakan blender setelah itu serai ini di campur dengan perasan lemon agar semakin segar hanya dengan 15 ribu rupiah pengunjung bisa menikmati minuman sehat dan menyegarkan ini.

Pengunjung tak hanya menikmati serai briliant squishy ada juga copped steak sate taichan dan nasi goreng nanas yang menjadi menu andalan di cafe rasa bali ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x