Kompas TV regional berita daerah

Peserta Vaksin Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV- Percepatan vaksinasi covid-19 kembali dilakukan oleh kejaksan tinggi Maluku dengan melibatkan badan intelijen negara daerah maluku dan dinas kesehatan kabupaten buru.program vaksinasi oleh kejaksaan tinggi maluku terus digencarkan hingga kabupaten kota,guna membentuk kekebalan tubuh komunal atau herd imunitty.

Saat vaksinasi di pulau buru antusias warga yang datang begitu tinggi sejak pendaftaran dibuka, ada lebih dari seribu warga pulau buru yang disuntik. selain disuntik vaksin ribuan peserta vaksin ini juga mendapatkan bantun sosial berupa sembako yang telah disiapkan kejakasan tinggi Maluku.

Kepala seksi penerangan hukum dan humas kejati maluku,wahyudi kareba, menegaskan program vaksinasi kejati maluku massal saat ini sudah dilakukan enam kali,sekaligus merupakan rangkaian adhyaksa kejati maluku pedul,sehat,bahagi.

selai menggelar vaksinasi bagi warga, kajati maluku juga menggelar serimoni peresmian jalan yang diberi nama R.Suprapto sesuai dengan nama salasatu mantan jaksa agung republik Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.