Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Denmark Open 2021 Hari Ini: Marcus/Kevin Jalani Derbi

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 11:03 WIB
jadwal-denmark-open-2021-hari-ini-marcus-kevin-jalani-derbi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bermain untuk Indonesia di Piala Sudirman 2021. (Sumber: Twitter @YonexAllEngland/BADMINTON PHOTO)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

 

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan terlibat derbi Indonesia pada babak kedua Denmark Open 2021.

Turnamen bulu tangkis Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Sports Park, Odense, Denmark, memasuki babak kedua.

Pada babak kedua yang berlangsung hari ini, Kamis (21/10/2021), Indonesia memiliki 11 wakil tersisa yang tersebar di lima nomor berbeda.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021: Tumbangkan Wakil India, Jonatan Christie Lolos ke 16 Besar

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan mengawali aksi wakil Merah Putih pada hari ini.

Bukan sekadar laga biasa, ganda putra peringkat satu dunia itu akan terlibat derbi Indonesia pada babak kedua Denmark Open 2021.

Tampil di lapangan 2 Odense Sports Park, Marcus/Kevin akan menantang pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Kemenangan atas Bagas/Fikri menjadi harga mati jika Minions ingin melaju ke babak perempat final turnamen level 1000 tersebut.

Masih dari lapangan 2, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi wakil Indonesia yang tampil selanjutnya.

Menempati unggulan ketiga ganda campuran Denmark Open 2021, Praveen/Melati dijadwalkan melawan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Sementara itu, laga berat akan dijalani pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pada fase 16 besar Denmark Open 2021 ini, mereka akan dihadang oleh unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Lalu di lapangan 1, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga akan berjuang hari ini.

Ganda putri peringkat keenam dunia tersebut harus melewati adangan wakil tuan rumah, Maiken Frugergaard/Sara Thygesen, untuk ke perempat final.

Adapun di lapangan 3, dua tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto, tampil di sana.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x